PT. BINTANG BUMI MULIA

>>>>>> Lufti/AR

WN-BEKASI

Pernyataan di sampaikan saat pembukaan dan peresmian gedung Base Camp PT. BINTANG BUMI MULYA Central Bisnis HARAPAN INDAH Blok SS – 11 No. 22, Peresmian di dahului acara pemotongan tumpeng dan do’a selamat dan dilanjutkan makan siang bersama ketika WN berbincang dengan Mulia Sugiarto  pendiri PT. BINTANG BUMI MULIA, berawal Tahun 2003 saat saya kuliah di Bandung berusaha segala macam profesi atau bidang yang dilakukan antara lain Jual Rak Piring, Guru Ngaji, Privat, pernah mengajar di Pondok Pesantren Hidayatul Ma’arifiah Riau. Basic keluarga Bapak Petani Kelapa Sawit di Riau, Saya tidak mau mewarisi atau menjadi petani. Berangkat dari hal – hal ini diatas saya mencoba untuk menjadi pengusaha, kalau jadi Guru hanya bisa di nikmati sendiri kalau pengusaha bisa membuka lapangan pekerjaan yaitu Pengusaha Network Marketing. Menurut pria kelahiran 31th silam tepatnya 12 November 1981 di SIA Sri Indrapura Riau pada tahun 2007 pernah menjadi direktur 2 perusahaan selama 2,5 Tahun di samping itu ada perusahaan MLM juga yang saya dirikan, PT. DBS saya direktur utama dan selama saya di DBS ada 3,5 Juta Member yang dicapai seluruh Indonesia kemudian saya mengundurkan diri, setelah itu saya mendirikan PT. BINTANG BUMI MULIA, insya Allah bukan yang terahir.

Menurut Mulia Sugiarto PT. BINTANG BUMI MULIA adalah perusahaan yang begerak dibidang perdagangan, perindustrian perkebunan, pertanian dan Jasa serta pengelolaan Aset yang mengedepankan technologi dan network marketing dengan Profit sharing yang menguntungkan, sehingga keberadaannya dapat dinikmati dan menyentuh berbagai lapisan masyarakat di Indonesia. masyarakat sebagai pihak penyerta modal akan menerima profit sharing ( Bagi Hasil ) dari perusahaan setiap bulan selama masa kontrak 3 bulan kalender.

Seterusnya kata Bapak Husni Aliya PT. BINTANG BUMI MULIA fokusnya perkebunan kelapa sawit, karet albasia, Jati kalau yang trading Emas. Yang lebih menarik PT. BINTANG BUMI MULIA Jika kita atau anda merekomendasikan orang lain untuk ikut menyertakan modal akan menerima bonus rekomendasi sebesar 15% dari nilai modal orang tersebut kata Mulia Sugiarto ada hal yang perlu saya sampaikan pada masyarakat harus berhati – hati memilih mitra atau Network marketing apa betul – betul diputar atau diolah atau diputar sesama member, PT. BBM insya Allah kita kelola dengan sebaik – baiknya.Bagi masyarakat yang ingin bergabung dengan PT. BINTANG BUMI MULIA Alamat Websitenya. www.bisnis-mulia.com.

PT BBM AMBRUK

Berita BBM

PEMBERITAHUAN

24 September 2012

Dengan terjadinya musibah yang menimpa PT BINTANG BUMI MULIA yaitu kerugian atas transaksi bisnis dan kaburnya beberapa trader diantaranya Bp Asep priyanto yang membawa lari uang perusahaan,maka perusahaan saat ini mengambil langkah-langkah penyelamatan untuk semua pihak.

Adapun langkah-langkah tersebut sebagai berikut:

1.Menutup pendaftaran kememberan.
2.Mengolah/memberdayakan aset yang ada agar berkembang.
3.Melaporkan trader-trader yang menggelapkan uang perusahaan kepada yang berwajib.
4.Menjalin kerjasama dengan pihak lain dengan usaha-usaha real/konvensional.
5.Mengkondisikan dana talang dari pihak ketiga yang saat ini dalam proses pengolahan di beberapa instrument usaha.
6.Akan membagikan setiap keuntungan yang diperoleh PT BINTANG BUMI MULIA secara bertahap kepada mitra-mitra PT BINTANG BUMI MULIA sampai dengan selesai.

Agar semua berjalan dengan baik dan tidak ada pihak yang dirugikan,maka dimohon kerjasama dari semua pihak agar saling menjaga, saling percaya dan kondusif serta tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak yang tidak bertanggungjawab.

Semoga langkah dan usaha kita membawa maslahat dunia akhirat. Tetap semangat dan optimis, setiap masalah ada solusinya.

Wassalam
Direktur utama

MULIA SUGIARTO

MOHON MAAF, PEMBAYARAN MENGALAMI KEMUNDURAN

10 September 2012

Assalamualaikum wr. wb.
Kami informasikan bahwa pembayaran pengembalian modal secara bertahap yg rencananya akan dimulai tanggal 10 September 2012 terpaksa mengalami kemunduran.

Ini adalah satu kondisi yg tidak kita inginkan dan terjadi di luar kendali kami. Beberapa hal yg mengakibatkan kondisi ini antara lain:

  1. Dana yg ditradingkan di beberapa tempat mengalami loss.
  2. Asset PT BBM yg ada telah terjual untuk melakukan inject (tahan posisi) di beberapa account trading yg waktu itu mengalamai floating dan pada akhirnya tetap lose ketika sudah tidak mampu lagi melakukan inject.
  3. Kami tetap berusaha mengupayakan pengembalian modal pada nasabah dengan cara mencari dana talang ke pihak lain.
  4. Jadwal pembayaran pengembalian modal terpaksa mengalami kemunduran (ygseharusnya mulai tanggal 10 September 2012) karena pencairan dan regulasi dana talang mengalami kemunduran.
  5. Semua informasi yg valid hanya kami informasikan lewat website.

Kami mohon maaf atas keterlambatan ini dan mohon doa serta dukungannya
agar pencairan dan regulasi dana talang ini segera terrealisasi dengan
lancar.

Bandung, 9 September 2012
PT BINTANG BUMI MULIA

ttd

MULIA SUGIARTO
Direktur utama

SUMBER : WEB PT BBM

 

Info terkini dari DIREKTUR BINTANG BUMI MULIA

Progres Pencarian Dana ke Pihak Investor

29 September 2012

1. Menindak lanjuti beberapa pengumuman sebelumnya mengenai pencarian pinjaman dana PT BBM kepada pihak investor, saya sampaikan perkembangannya sampai dengan saat ini adalah sebagai berikut:

a. Proposal pinjaman dana kepada pihak investor dengan jaminan perusahaan PT BBM dan anak perusahaan PT BBM beserta program usahanya, oleh pihak investor dinyatakan layak untuk menerima kucuran dana tersebut.

b. Selanjutnya pihak investor akan melakukan survey terhadap kegiatan usaha di kantor PT BBM, oleh karena itu saya mohon kepada para nasabah untuk saling menjaga kepada para mitra/nasabah agar situasi di kantor PT BBM selalu dalam keadaan kondusif.

2. Sambil menunggu proses tersebut di atas, saat ini saya tengah menjual sisa aset yang ada.hasil dari penjualan aset ini akan dipergunakan untuk:

a. Melakukan pembayaran pengembalian modal yang akan dilakukan secara berkala setiap 2 minggu sekali dalam jumlah Rp 50.000.000,- atau dalam batas kemampuan PT BBM yang akan ditampilkan di website PT BBM.

b. Sebagian dana hasil penjualan aset tersebut akan dikelola PT BBM agar tetap bisa melakukan pembayaran berkala.

3. Saya mohon kepada para nasabah untuk tetap bersabar dan tidak terhasut oleh pihak-pihak yang ingin merusak situasi. Saya bersungguh-sungguh akan mulai melakukan pembayaran pengembalian modal dalam jumlah besar selambat-lambatnya mulai tanggal 27 Desember 2012.

Sampaikan informasi ini dengan benar kepada rekan-rekan nasabah yang belum mengetahui informasi ini. Atas kerja sama dari para nasabah saya sampaikan terimakasih.

Bandung, 29 September 2012

Mulia Sugiarto

( Direktur Utama )

Direktur BBM,MULIA SUGIARTO SAMPAI SAAT INI MASIH BELUM ADA KEJELASAN UNTUK PEMBAYARAN MODAL DAN PROFIT SHARINGNYA,KAMI SEBAGAI MEMBER 
INVESTASI DI BBM,BERHARAP MANAGEMENT DAN STAFNYA JANGAN LARI DARI KENYATAAN,HADAPI SEMUA MEMBER YANG MEREGULASI DANANYA DIPERUSAHAAN PT.BBM. TERUS TERANG MEMBER DANANYA,ADA YANG BERUTANG DARI PINJEMAN DAN KAMI SANGAT BERHARAP AKAN ADA PEMBAYARAN DARI  Management  BINTANG BUMI MULIA.
Terima kasih, 

member Investasi Bisnis Mulia.

NO.: 00001860

NANA SUTISNA /1300004537927
HP : 081321087020

PENGUMUMAN PEMBAYARAN PROFIT SHARING

6 Agustus 2012

Diberitahukan kepada para nasabah PT Bintang Bumi Mulia tentang beberapa
hal penting antara lain :

  1. Pembayaran profit sharing periode pembayaran tanggal 9 Juli 2012 dan periode pembayaran tanggal 21 Juli 2012, akan diselesaikan selambat-lambatnya tanggal 15 Agustus 2012.
  2. Pembayaran profit sharing dilakukan dengan cara transfer ke masing-masing rekening nasabah yang terdaftar di data PT Bintang Bumi Mulia.
  3. Kantor pelayanan PT Bintang Bumi Mulia LIBUR mulai tanggal 16 Agustus 2012 sampai tanggal 28 Agustus 2012, dan akan masuk kembali pada tanggal 29 Agustus 2012.

Pengumuman ini diterbitkan untuk diketahui bersama. Sampaikan informasi ini
kepada mitra-mitra anda yang belum menerima informasi ini.
PT Bintang Bumi Mulia

BARETH SIMORA says:

October 18, 2012 at 11:10 am

HIMBAUAN KAMI SECARA BERADAB KPD SDR.MULIA SUGIARTO (DIREKTUR BBM)BANDUNG, AGAR SEGERA KEMBALIKAN UANG KAMI DAN DEVIDEN YG DIJANJIKAN KONTRAKNYA HNYA 3 BLN , JANJI SDR.MULIA BHW MODAL DAN DIVIDEN DIKMBALIKN/DIBAYAR SETIAP DUA MINGGU, TERNYATA SDH SEBULAN TIDAK ADA PEMBAYARAN ALIAS NIHIL, INGAT UANG ITU HAK2 ORG LAIN YG HARUS DIKEMBALIKN SCRA BERADAB, HRP DIKMBALIKN SEBELUM ADA LANGKAH2 BERIKUT YG LEBIH KERAS DARI PARA NASABAH YG SDH LAMA BERSABAR, KAMI NASABAH SGT KESAL DGN ULAH SDR.MULIA KRN SEMUA TLP/HP KANTOR DAN PEGAWAINYA DIMATIKN/OFF, HANYA SESEKALI BISA BACA MAKLUMAT/PENGUMUMAN SDR.MULIA DI WEB YG ISINYA PASTI MENJENGKELKN NASABAH, HARAP KESADRAN SDR.MULIA SCARA BAIK2 SBAGAIMANA AWAL SDR.MULIA MNRIMA UANG INVESTASI KAMI 4 BLN YG LALU

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: