CLUB DE ANGEL

Bisnis Investasi ClubdeAngel (Unwall.Net/Unwall.Com) Apakah Layak???

Hari Ini saya ingin mengulas mengenai bisnis Investasi Saham yaitu Club De Angel dengan Proyek Website Jejaring Sosial Unwall.net yang berubah menjadi Unwall.Com.
Mohon hati-hati untuk investasi internet , belajar dari di Swisscash, ECMC, Speedline, LexusVenture, dan masih banyak yang lainnya. Banyak saudara-saudara kita yang sampai jual rumah, tanah dan harta lainnya, Jangan sampai kita dibodoh bodohin oleh bangsa lain, semua yangg online bisa dilacak,
KASUS-KASUS TRAUMATIS YANG MERUSAK MASYARAKAT
SUNSHINE, GINSENG, SPEEDLINE, KOPERASI LANGIT BIRU, DLL
UPDATE (29 Juni 2012)

UNWALL.COM – facebook china yang tersesat di negeri orang? Lokasi situs/hosting di Malaysia dan 91% pengunjung/pengguna dari Indonesia.  (Bulan Juni)
Lihat fakta di http://www.statscrop.com/www/unwall.com
DUGAAN SEMENTARA
Diduga melakukan tindakan menyesatkan dan tipu muslihat informasi yang berpotensi menimbulkan kerugian dan praktek investasi illegal berkedok klub pendidikan investasi saham.
DATA/FAKTA
Hal yang mendasari kami melakukan dugaan-dugaan berikut adalah menggunakan alat bantu berupa web analisis. Web analisis seperti situs http://www.alexa.com, http://www.hypestat.com, http://www.statcrop.com, dll adalah alat yang biasa digunakan oleh para ahli Internet untuk menganalisa kunjungan orang terhadap suatu situs. Jadi web statistik validitasnya diakui secara umum, bisa dipertanggungjawabkan dan bisa dijadikan sebagai acuan.
Dari hasil analisis kami menemukan kejanggalan dan ketidakcocokan antara informasi yang beredar dimasyarakat tentang bisnis clubdeangel dengan data empiris yang kami temukan. Hal itu yang mendasari kami untuk mencurigai bahwa ada yang tidak beres dengan bisnis clubdeangel yang akhir-akhir cukup mencuat namanya.
Pembuat bisnis clubdeangel (yang selanjutnya disebut perusahaan), sengaja menggunakan nama-nama perusahaan yang mirip dengan perusahaan terkenal dan telah lama ada di Internet untuk mengecoh dan mempermainkan pikiran orang.
Modus yang digunakan perusahaan ini adalah “mind trick” (permainan pikiran). Diduga perusahaan sengaja tidak memberikan informasi/situs dan aturan main resmi, jelas dan tertulis dan hanya disampaikan melalui lesan dengan harapan terjadi penyimpangan informasi (mungkin itu yang diharapkan perusahaan, sehingga perusahaan bisa menunjuk bahwa yang melakukan kesalahan adalah leader sendiri, bukan perusahaan). Kemudian para leader yang mendengar dibiarkan (diharapkan) mencari sendiri informasi/data/bukti dari Internet. Misalnya perusahaan menjual saham yang diberi nama UNWALL.NET dan pembawa pesan (utusan perusahaan) mendorong para leader untuk mencari lewat google tentang UNWALL. Otomatis yang muncul adalah perusahaan yang listing bursa saham yang nyata yang bernama Unwall International Inc. Sehingga para leader akan mengasosiasikan (berasumsi) bahwa yang dimaksud adalah Unwall.net tersebut sama dengan Unwall International Inc yang resmi listing dipasar sekunder Amerika.
Hal yang serupa juga untuk CNL Ventures yang didirikan 2005 (perushaan fiktif yang dibuat perusahaan). Para leader dibiarkan mencari sendiri data tentang CNL dan menemukan bahwa CNL Financial Group yang (mungkin) didirikan tahun 2005. Sehingga para leader mengasumsikan yang dimaksud adalah sama.
Hal serupa dengan sharesmarket.com (yang diduga dibuat oleh perusahaan juga) dulunya memperlihatkan/menampilkan facebook pernah listing disitu. Dan mengatakan bahwa untuk masuk ke sharesmarket.com harus perusahaan yang kredibel. Dan UNWALL.NET adalah satu-satunya saham SNS yang bisa masuk ke sharesmarket.com. Hal itu untuk memberikan image bahwa saham dan bursa saham adalah kredibel.
Diduga sengaja menyertakan Unwall International Inc sebagai legalitas mungkin untuk mengecoh orang awam supaya berasumsi bahwa itu adalah legalitas UNWALL.NET.
Pada kenyataannya Unwall International Inc perusahaan BERBEDA dengan UNWALL.NET. Dan UNWALL.NET (saham yang dijual clubdeangel) TIDAK PERNAH listing di bursa saham sekunder resmi Amerika.
Diduga sengaja menggunakan nama CNL Ventures supaya orang berasumsi/terkecoh bahwa yang dimaksud adalah CNL Ventures Inc (Perusahaan yang sah) atau CNL Financial Group (Organisasi yang benar ada di Amerika). Lihat www.cnl.com dan cek validitasnya disini.
Dari situs WEB ANALISIS itu menyatakan bahwa sharesmarket.com dan unwall.net mayoritas (lebih dari 98%) diakses oleh orang Indonesia. Bisa jadi hanya diakses oleh pemain clubdeangel di Indonesia.
LIHAT DAN AMATI TRAFIK DAN JUMLAH PENGUNJUNG (unique visitors) masing-masing situs menggunakan tool web statistik di atas.
Untuk menguji validitas web anailisis coba uji situs terkenal berikut ini (lihat petanya juga):
www.qq.com –> messenger di china. (pengunjungnya 91.2% dari china)
www.baidu.com –> google nya china. (pengunjungnya 90.6% dari china)
www.renren.com –> facebook nya china. (pengunjungnya 89.3% dari china)
www.facebook.com –> facebook asli (pengunjung tersebar di seluruh dunia mayoritas di Amerika)
www.google.com –> google asli (pengunjung tersebar di seluruh dunia)
Lalu bandingkan dengan
www.unwall.net (saham yang dijual perusahaan tapi pengunjungnya 83.7% dari INDONESIA) . Kalau facebooknya china logikanya mayoritas pengunjung/pemakai dari china.
Hati-hati! Menurut alexa, Unwallnet.com memiliki traffic yang mencurigakan dan manipulatif. Lihat di “Referensi Tambahan”.
www.sharesmarket.com (yang katanya bursa saham di amerika tapi pengunjungnya 93.8% dari INDONESIA).
Kami yakin facebook, dll tidak pernah listing di sharesmarket.com seperti isu yang beredar di masyarakat. Kami temukan sharesmarket.com tidak memiliki ijin resmi dari pemerintah Amerika untuk jadi pasar saham sekunder. Situs ini BUKAN tempat transaksi saham resmi dunia seperti yang digembar-gemborkan. Kami menemukan indikasi kuat bahwa perusahaan sengaja membuat hosting web di Amerika biar seolah-olah perusahaan amerika.

Dari hasil web analisis kami menemukan bahwa situs www.unwall.net, www.sharesmarket.com, dan www.cnlvc.com diakses oleh mayoritas orang Indonesia dan (mungkin) hanya oleh pemain bisnis clubdeangel karena melihat trafiknya yang kecil. Bisa jadi web site ini dibuat spesifik untuk permainan clubdeangel.
www.cnlvc.com traffic pengunjungnya terlalu sedikit untuk organisasi yang telah berdiri sejak 2005.
CNL Ventures di Amerika sangat diragukan legalitas dan keberadaannya karena sampai saat ini kami belum pernah mendengar/menemukan bukti adanya organisasi ini seperti yang diceritakan. Bila memang terkenal dan kredibel seharusnya sangat mudah ditemukan. Katanya didirikan 2005 tetapi bila di cek pendaftaran domain cnlvc.com baru didaftarkan sekitar tahun 2010.
Penggunaan nama CNL Ventures ini (www.cnlvc.com) oleh perusahaan ini untuk mengecoh orang supaya mempelajari lewat google tentang CNL VENTURES dan yang anda temukan CNL VENTURES INC (perusahaan sungguhan) atau CNL Financial Group (www.cnl.com). Perancang bisnis ini berharap dan yakin anda akan mengasumsikan bahwa CNL Ventures yang dimaksud adalah CNL VENTURES INC atau CNL Financial Group.
HATI-HATI! Kemungkinan besar CNL VENTURES INC atau CNL Financial Group tidak tahu menahu masalah UNWALL.NET. Sederhananya www.cnlvc.com diduga kuat perusahaan fiktif.
Kami sedang mengadakan kontak dengan rekan di Amerika untuk mengkonfirmasi masalah ini.
Trik ini sama seperti ketika anda mengetik UNWALL di google yang akan muncul adalah Unwall International Inc. (Perusahaan yang benar-benar listing dibursa saham Amerika). Tapi kami yakin UNWALL.NET tidak ada hubungannya dengan Unwall International Inc. Ini hanya trik supaya anda mencari tahu sendiri lewat Internet dan berasumsi lalu percaya. Jangan terkecoh.
Pendaftaran nama situs www.unwall.net, www.sharesmarket.com di Internet dilakukan dalam waktu yang hampir bersamaan. Dan www.cnlvc.com hosting di amerika tapi diupdate 2011 lewat macau/china (kenapa?).
Terlepas dari benar/tidaknya bisnis ini, yang jelas data/bukti-bukti empiris yang kami temukan banyak ketidakcocokan dengan yang dipromosikan secara lesan/tertulis yang beredar di masyarakat. Sangat mencurigakan dan perlu diwaspadai menurut kami.
Tersebut diatas hanya sebagian temuan dan masih ada yang lainnya.
PENGUMPULAN ALAT-ALAT BUKTI
Kami secara kontinyu melakukan investigasi dan mengumpulkan data/bukti dini yang bermanfaat untuk membantu melengkapi, memudahkan, dan memperlancar proses penuntutan oleh pihak-pihak yang dirugikan.
Situs-situs berikut juga sudah kami download/capture untuk dijadikan alat bukti dalam penyertaan dalam membujuk/mempromosikan/menyebarluaskan informasi.
http://www.clubdeangelindonesia.net
http://www.clubdangel.com
http://unwallinvestment.com
http://clubdeangel-asia.com
http://www.unwall-indo.com
http://www.saham-ipo-unwall.net
http://www.clubdeangelindo.com
http://clubdeangeljogja.weebly.com
Dan situs-situs lain.
Situs-situs tersebut didownload dan dibuat “digital fingerprint” sesuai kaidah “digital forensics” untuk validitas alat bukti dan semua proses penyimpanannya direkam dan disaksikan oleh saksi-saksi.
Kami juga sedang mengumpulkan bukti-bukti rekaman video presentasi yang dilakukan oleh para leader di berbagai daerah untuk dijadikan sebagai alat bukti.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: